Respons Raffi Ahmad dan Nagita Saat Rafathar Minta Adik Perempuan

Sugeng rawuh Cornmycotoxins di Website Kami!

Cornmycotoxins Showbiz – Rafi Ahmed dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun mereka pada 17 Februari 2024. Diketahui, pasangan suami istri berulang tahun pada tanggal dan bulan yang sama. Rafi tahun ini akan berusia 37 tahun dan Nagita akan berusia 36 tahun. Respons Raffi Ahmad dan Nagita Saat Rafathar Minta Adik Perempuan

Di momen bahagia itu, Rafi dan Nagita dikaruniai anak Rafatar Malik Ahmad dan Rayanza Malik Ahmad.

Selain hadiah, Rafathor juga menulis surat untuk orang tuanya. Lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini. Pose Bareng Mantan Presiden Sering Dicibir, Inul Daratista: Mau Pajang Foto Abah Anies Baswedan

Nagita membaca surat anak pertamanya dan menangis bahagia. Ia senang dengan kenyataan bahwa Rafathor kini bisa menulis surat secara langsung.

“Selamat ulang tahun bu, ayah. Kenapa sedih karena dia sudah bisa menulis,” kata Nagita Slavina pada Kamis, 22 Februari 2024 dari kanal YouTube Rance Entertainment.

“Ibu menangis, ibu sedih,” kata kakak Ahmad yang berada di samping Nagita.

Usai membaca surat Rafatrin, Nagita mengucapkan, “Selamat ulang tahun ibu ayah, semoga ibu selalu sehat, bahagia, dan bahagia.”

Lalu Nagita melanjutkan membaca surat Rafatar. Rupanya, Rafatar berharap dirinya dan Rayanza bisa dikaruniai adik bayi pada tahun ini. Rafatrin ingin mempunyai saudara kembar, seorang kakak dan adik.

“Aku dan kakakku mengharapkan anak kembar tahun ini, perempuan, laki-laki, dan laki-laki lagi,” Nagita membaca surat itu.

Setelah itu, Rafi dan Nagiyat mengetahui bahwa Rafatho menginginkan saudara perempuan lagi. Lalu Nagita mencium putranya.

“Terima kasih,” kata Nagita.

– Aku ingin punya anak kembar seperti itu, bukan? – tanya Rafi Ahmad.

– Iya, – jawab Rafatar Respons Raffi Ahmad dan Nagita Saat Rafathar Minta Adik Perempuan

“Kalau dibilang sudah tertulis, tahun lalu tidak ditulis,” kata Naguta.

“Apakah kamu menulis (surat) ini?” Rafi bertanya.

– Iya, – jawab Rafatar. Demikian tanggapan Rafi Ahmed yang menuding Rayanza mengeksploitasi anak karena mengajaknya menonton film Sahoor.Rafi Ahmed membantah dirinya memaksa Rayanza bangun pagi dan mengikuti acara Sahoor. Cornmycotoxins 15 Maret 2024